Berita

ATHAN AUSTRALIA KENAL PAMIT GUBERNUR AAU

Dibaca: 6 Oleh 12 Jan 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

ubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos menerima kunjungan Atase Pertahanan Udara (Athud) Australia Group Captain Nick Bricknell dan Group Captain Paul Vincent Hunt, di Mako AAU Yogyakarta, Rabu (11/1).

Kunjungan Group Captain Nick Bricknell dimaksudkan untuk pamitan sehubungan dengan berakhirnya masa tugas sebagai Atud di Indonesia sekaligus memperkenalkan Group Captain Paul Vincent Hunt sebagai Athud yang baru di Indonesia.

Selama ini Akademi Angkatan Udara (AAU) telah banyak menjalin kerjasama bidang pendidikan dengan Akademi Angkatan Udara Australia (ADFA). Bentuk kerjasama tersebut meliputi kunjungan para kadet Australia ke AAU begitu pula sebaliknya dalam program Cadet Exchange Visit. Kemudian pengadaan Peralatan Laboratorium Bahasa Inggris, AAU menerima Bantuan dari Angkatan Udara Australia berupa Peralatan Penolong Intruksi (Alongin) untuk Laboratorium Bahasa, dan komputer Multi Language Laboratory With Student Recorder beserta buku-buku mengenai Air Power yang diharapkan menjadi Alongin yang membantu suksesnya proses belajar mengajar serta dapat menumbuhkan semangat belajar para karbol, meningkatkan kinerja para instruktur dalam mentransfer ilmunya serta dapat meningkatkan kualitas hasil lulusan AAU. Athud Australia juga sempat melihat dari dekat pengadaan laboratorium bahasa buah kerjasama kedua Angkatan udara di Departemen Akademika.

Baca juga:  RAT Tahun Buku 2015 Primkopau Denma Koopsau II

Pertemuannya dengan Athud Australia yang begitu hangat, Gubernur AAU menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sehingga hubungan kedua Angkatan Udara terutama dalam bidang pendidikan militer dan pendidikan kedua negara dapat berjalan dengan baik, dan diharapkan kedepan dapat lebih ditingkatkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel