Berita

ATIHAN DEFILE USAI UPACARA 17-AN DI LANUD ABD

Dibaca: 3 Oleh 19 Sep 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kegiatan upacara 17-an dilaksanakan setiap bulan di Lanud Abd Saleh dan diakhiri dengan latihan defile sebagai acara tambahan. Upacara ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud dan insub (Depohar 30, GPP 5 dan Sesa) dan latihan defile ini diawasi langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto selaku inspektur upacara. (19/9)

Latihan defile ini selalu dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara 17-an dan diikuti oleh seluruh peserta upacara yang dilaksanakan di Taxy way Skadron Udara 32. Para peserta upacara juga dituntut untuk menampilkan yang terbaik dan melaksanakan dengan sebaik mungkin agar mampu menunjukkan barisan defile yang solid saat tampil dalam berbagai event upacara.

Sementara itu, dalam sambutan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono S.E menekankan agar lebih waspada gerakan terorisme yang banyak terjadi baik di dalam maupun diluarv begeri. Untuk itu beliau menekankan perlunya sinergi yang kuat dari seluruh komponen bangsa, baik unsur TNI-Polro, maupun komponen masyarakat lainnya, dalam implementasi pemberantasan terorisme ini.

Baca juga:  Bido Gesit Uji Kualitas Satuan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel