Berita

Atlet Aquathlon TNI AU Mengalahkan 20 Negara

Dibaca: 21 Oleh 14 Feb 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Singapura (13/02). Kejuaraan Aquatlon Meta Sport Series 2017 Juara I Atlet dari TNI Angkatan Udara, Juara II Negara Belanda dan Juara III Negara Spanyol berlangsung di Negara Singapura, tepatnya di Sentosa Island, Palawan Beach, Singapura. Dikuti sekitar 20 negara.

Atlet Triatlon TNI AU pratu Olef Martinus Kafiar dan Pratu Nicolson dipimpin Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas Letkol Pas Nursalim dan Athan Angkatan Udara untuk Singapura Kolonel Pnb Mikdiawan mendapat undangan dari Duta Besar Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Singapura Bapak I Gede Ngurah Swajaya di kantornya Negara Singapore.

Kepada Atlet Triatlon TNI Angkatan Udara Bapak I Gede Ngurah Swajaya menyampaikan rasa bangga yang setinggi-tingginya baik secara pribadi maupun selaku duta besar dan saya yakin dan percaya bahwa masyarakat Indonesia pun akan bangga dengan prestasi yang telah diraih ini, karena para prajurit telah mengalahkan sekian ratus orang yang berasal dari 20 negara.

Kedepan prestasi yang telah ditoreh dengan tinta emas ini harus dapat dipertahankan dan untuk lebih ditingkatkan sehingga nama Indonesia dapat dicatat di berbagai negara yang menyelenggarakan kegiatan yang sama lanjut Bapak I Gede Ngurah Swajaya, dalam sambutannya.

Baca juga:  Jelang HUT ke-73 RI, Kadiswatpersau Cek Kesiapan Pasukan TNI AU

n Atase Pertahanan Angkatan Udara Singapura Kol. Pnb. Tjahya Elang Migdiawan.

Sebelumnya Atlet yang ikut serta dalam kejuaraan tersebut, dilaksanakan penggembleng dan latihan dalam berbagai medan yang ada di Wilayah Jakarta dan Jawa Barat serta melaksanakan pembinaan di Markas Yonko 467 Paskhas, Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Catatan waktu yang diperoleh dalam Kejuaraan Aquatlon Meta Sport Series 2017 Singapura yang dicetak para prajurit Batalyon 467 Paskhas 31 menit 45.27 detik, Negara Singapura 33 menit 05.26 detik sementara Atlet Spanyol mencetak waktu 33 menit 38,51 detik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel