Berita

Atlet Galaxy Camp Lanud Anang Busra Tarakan Raih 4 Medali Emas

ATLET GALAXY CAMP LANUD ANANG BUSRA TARAKAN RAIH 4 MEDALI EMAS
#TNIAU 

 TNI AU. Lima Atlet Galaxy Camp Lanud Anang Busra Tarakan yang dipimpin oleh Kapten Adm Heppy Tristryanto berhasil meraih 4 medali emas dan 1 medali perak pada kejuaraan Seni Tarung Tradisi Indonesia, yang di gelar di kota Tenggarong Kutai Kertanegara Kalimantan Timur, Selasa (1/10).

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Anang Busra Tarakan Kolonel Pnb. Handaka selaku pembina Galaxy Camp mengungkapkan rasa bangganya atas kerja keras dan motivasi tinggi yang diperlihatkan oleh atlet-atlet dari Galaxy Camp sehingga mencapai hasil yang terbaik.  Tiga diantara lima atlet Galaxy Camp tersebut adalah personel Lanud Anang Busra sendiri yakni atas nama Sertu Ximenez (perak), Pratu Jumron (emas) dan Prada Imam Sihabuddin (Emas) sedangkan dua lainnya adalah atlet binaan Galaxy Camp, atas nama saudara Iqbal (Emas) dan saudara Risky Albert (emas).  Untuk nama terakhir turun di kelas profesional, Risky Albert sendiri merupakan atlet yang cukup punya nama, malang melintang di dunia tarung bebas pernah membawa dirinya tampil di acara One Pride yang disponsori oleh TV One.   Berbekal pengalaman itulah Risky Albert berkolaborasi dengan Kapten Heppy mencari bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh prajurit-prajurit Lanud Anang Busra.   Hal ini dilakukan untuk menyalurkan energi dari para prajurit untuk ke arah yang positif sehingga mampu membawa nama baik Lanud Anang Busra pada khususnya dan TNI AU pada umumnya.

Lebih jauh Danlanud menambahkan melalui Galaxy Camp kita menunjukkan bahwa atlet-atlet dari kota Tarakan terbukti mampu bersaing dengan daerah lain.    Dengan demikian harapan kedepan adalah pemerintah daerah dapat lebih jeli melihat serta membantu para atlet agar bisa meningkatkan prestasinya hingga ke kancah nasional maupun Intenasional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel