Berita

Atlet Lanud Surabaya Persiapan Seleksi (Porau)

Dibaca: 4 Oleh 06 Feb 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

8 Atlet Lanud Surabaya ikuti TC (Training Centre) yang dilaksanakan secara interen oleh seksi Binjas Lanud Surabaya, Jum,at (3/2). Mereka akan dipersiapkan untuk mengikuti seleksi ditingkat Kotama dan yang terpilih akan mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Angkatan Udara (Porau) tahun 2012 di Yogjakarta.

Kasibinjas Lanud Surabaya Mayor Kes Wahyudi Purnomo dalam keterangannya disela kegiatan TC mengatakan, “Persiapan ini untuk menjaga stamina dan fisik atlet sebelum mengikuti seleksi tingkat Kotama, kegiatan TC ini akan dilaksanakan tiga kali dalam seminggu sampai menjelang mereka akan diberangkatkan mengikuti seleksi tinggkat Kotama. Adapun anggota Lanud Surabaya yang mengikuti seleksi terdiri dari cabang olah raga Sepak Bola, Bulu Tangkis, Tennis Lapangan dan Bola Voly.

Tampak pada gambar : Kasi Binjas Lanud Surabaya Mayor Kes Wahyudi Purnomo sedang memberikan menu latihan kepada para atlet untuk persiapan seleksi Pekan Olah Raga Angkatan Udara (Porau).

Baca juga:  Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah menyerahkan tongkat Komando Dansatpomau Lanud Supadio dari Mayor Pom Edi Kristanto kepada Letkol Pom Jimmi W Sidabutar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel