BeritaBerita Kotama

Atlet Paralayang Indonesia Raih Juara 3 Putra PGAWC 2018 Di Batu

Dibaca: 22 Oleh 16 Jul 2018Tidak ada komentar
Atlet Paralayang Indonesia Raih Juara 3 Putra PGAWC 2018 Di Batu
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Andi Wijaya, S. Sos. Menutup kejuaraan paralayang dunia ( paragliding accuracy world cup 2018 ) sore, 15 juli 2018, di Kota Batu. Kegiatan tersebut yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 14 hingga 15 Juli 2018, dan diikuti oleh peserta dari dalam dan luar Negeri.

Dalam kejuaraan paralayang dunia di Batu untuk ketepatan mendarat Kelas Individu Putra tersebut sebagai Juara Pertama Tanapat Luangiam dari Negara Thailand, Juara Kedua direbut Jirasak Witeetham dari Negara Thailand dan Juara Tiga diraih Johny Effendy dari Indonesia. Dan untuk kelas ketepatan mendarat Individu Putri Juara Pertama diraih Nunnapat Phuchong (Thailand), Juara Kedua Milawati Sirin (Indonesia) dan Juara Ketiga Gita Rezky Guntari (Indonesia).

Sedangkan untuk kelas ketepatan mendarat Beregu Putra Juara Pertama diraih Thailand A, Juara II oleh Regu Garuda I dan Juara III diraih Regu Garuda II dan Untuk Ketepatan mendarat Beregu Putri Juara I diraih Tim Garuda I, Juara II diraih Tim Banten Jawara dan Juara III diraih Tim Thailand A.

Baca juga:  SALURKAN HOBI LEWAT RADIO YUDI FM

Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutannya selaku Ketua Fasida Provinsi Jawa Timur mengatakan “Kepada para atlet yang telah berhasil sebagai pemenang dalam kejuaraan ini, saya ucapkan selamat, dan tetap semangat untuk menjadi atlet paralayang yang terbaik pada event yang akan datang. Untuk atlet yang belum berhasil tidak patah semangat dikarenakan masih ada waktu yang akan datang untuk tampil lebih baik”. harapnya yang disampaikan sebagian bahasa Indonesia dan sebagian dalam bahasa Inggris.

”Kita patut bersyukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, karena kegiatan ini secara keseluruhan dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, karena itu pada kesempatan yang baik ini saya sebagai Ketua Fasida Provinsi Jawa Timur menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua komite Organizer sebagai pelaksana yang telah berusaha secara maksimal sehingga kegiatan ini berlangsung dengan baik. Dan untuk Para atlet paralayang yang akan kembali kedaerahnya atau kenegaranya masing2 saya menyampaikan selamat sampai ketempat tujuan”.Papar Komandan Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  OPEN HOUSE DI KEDIAMAN DANLANUD SUPADIO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel