Berita

Atlet Paralayang Jatim Juara Umum Virtual Festival Paralayang TNI AU 2020

Dibaca: 11 Oleh 19 Okt 2020Tidak ada komentar
Atlet Paralayang Jatim Juara Umum Virtual Festival Paralayang TNI AU 2020
#TNIAU 

TNI AU. Dari lima kategori pemenang lomba ketepatan mendarat Virtual Festival Paralayang TNI AU Cup 2020 yang dilaksanakan di enam lokasi yakni Sumedang, Bogor, Wonosobo, Karanganyar, Batu dan Sumatera Barat, Sabtu-Minggu (17-18/10) lima nomor diantaranya diraih oleh atlet-atlet Paralayang dari Jawa Timur. Kelima pemenang tersebut adalah Roni Pratama juara pertama Senior Putra, Rika Wijayanti juara ketiga Senior Putri, Syahdana Revi, Zaki Mobaroq dan Anggitya Safika masing-masing juara pertama sampai juara ketiga Yunior Putri serta Made Santoso sebagai juara tiga kategori TNI-Polri.

Letkol Sus M. Isa Suneth, S.H., Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Kabinpotdirga) Lanud Abdulrachman Saleh, yang menyerahkan bonus pemenang Virtual Festival Paralayang 2020 di lokasi landing Paralayang Songgokerto, Batu, Malang, Minggu (18/10), menyampaikan bahwa Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Wayan Superman selaku Ketua Umum Fasida Provinsi Jawa Timur turut bergembira atas pencapaian atlet-atlet Paralayang Jawa Timur yang memenangi perlombaan tersebut, sehingga memberikan apresiasi berupa bonus bagi para pemenang.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Kosek Hanudnas III

Dijelaskan Letkol Sus M. Isa Suneth, S.H., Virtual Festival Paralayang TNI AU Cup 2020 di Malang diikuti sekitar 91 peserta yang berasal dari beberapa provinsi seperti Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Pembukaan lomba dilaksanakan secara vicon di enam lokasi. Di Malang Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Wayan Superman selaku Ketua Umum Fasida Provinsi Jawa Timur turut merelay acara pembukaan di lokasi landing Paralayang Songgokerto, Batu.

Dalam perlombaan tersebut, tiap peserta wajib terbang 5 atau 6 kali untuk dijumlahkan nilainya oleh juri pusat, dengan pengurangan satu kali terbang. Di Malang para atlet terbang (take off) dari Gunung Banyak dan mendarat di lokasi landing Paralayang di Songgokerto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel