TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Atlet Paskhas Juarai Forestraordinary Run Magetan 2017

By 31 Jan 2017 13:07Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Magetan Runners bekerja sama dengan tempat wisata Mojosemi Forest Park dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Magetan mengadakan “Forestraordinary Run – Berlari Untuk Sekantong Darah” dalam rangka F1rst Anniversary Magetan Runners (IndoRunners Magetan), Minggu (29/1).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut diikuti oleh sekitar 500 peserta dari Kabupaten se-Jawa Timur. Kegiatan ini terbuka bagi semua pecinta olahraga lari baik untuk kategori pelajar maupun umum dengan suasana alam terbuka yang menempuh jarak 8 Km dengan rute medan pegunungan.

Pada kesempatan tersebut, Yonko 463 Paskhas mengikutsertakan 10 prajurit terbaik yang juga merupakan atlet lari yang dimiliki Korpaskhas saat ini. Dengan hasil membanggakan, dari ke-10 Atlet tersebut berhasil menempati finish 1,2,3,4,5,6,7,8 dan 9 untuk kategori umum dengan catatan waktu tercepat 38 menit 08 detik yang diraih oleh Praka Agus Jarkasih.

Ucapan selamat dan bangga disampaikan oleh Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo atas keberhasilan Atlet Paskhas mengikuti event tersebut dan berjalan dengan lancar dan aman.

Pada kegiatan tersebut juga di adakan Donor Darah oleh PMI cabang Magetan bagi pengunjung wisata Mojosemi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Atlet Paskhas Juarai Forestraordinary Run Magetan 2017