Berita

Atlet PORAU Memulai Perjuangannya

Dibaca: 5 Oleh 13 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah dibuka secara resmi oleh Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna, seluruh atlet peserta Pekan Olahraga Angkatan Udara (Porau) tahun 2015 yang diselenggarakan di AAU memulai perjuangannya untuk mencapai prestasi terbaik dengan melakoni pertandingan penyisihan, Kamis (12/3). 

Bersamaan dengan pertandingan sepak bola antara tim Kodikau melawan Korpaskhasau, cabang olahraga lain seperti Tenis Lapangan, Bola Voli dan Bulutangkis pun secara serentak dimulai. 

Bertanding untuk mencapai prestasi terbaik bagi pribadi ataupun satuannya, seluruh atlet pun berjuang dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, namun dengan tetap menjaga semangat sportivitasnya. 

Hal ini sejalan dengan seperti yang telah ditekankan oleh Kasau dalam sambutannya saat membuka Porau yaitu agar seluruh peserta Porau dapat selalu menjunjung tinggi sikap “ksatria” sebagai olah ragawan sejati dan bertanding dengan penuh semangat serta menjaga sportivitas. 

Tampak dalam gambar tim sepakbola Kodikau sedang bertanding melawan tim Korpaskhasau dan juga pertandingan bola voli putri antara tim Koopsau I melawan AAU.

Baca juga:  Safari Binpers dan DSP TNI AU di Lanud Rba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel