Berita

Atlet Taekwondo Rsn Ikuti Equator Taekwondo Championship 2018

Dibaca: 81 Oleh 25 Sep 2018Oktober 1st, 2018Tidak ada komentar
Atlet Taekwondo Rsn Ikuti Equator Taekwondo Championship 2018
#TNIAU 

TNI AU. Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan atlet taekwondo Lanud Roesmin Nurjadin di kejuaraan Taekwondo se-Sumatera Equator Taekwondo Championship 2018 yang dilaksanakan di GOR Tuanku Rao, Lubuk Sikaping, Sumatera Barat, Senin (24/9).

Melalui dojang Taekwondo binaan Bataliyon Komando 462 Paskhas Pulang Geni, 2 atlitnya berhasil meraih dua medali perak atas nama Imanuel Orlanda kelas Kyorugi putra Pra Kadet under 28 Kg dan Adyastika Chensia Tumanggor kelas Kyorugi Putri Pra Kadet Under 34 Kg, kedua atlet ini adalah siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.

Pada Kejuaraan Taekwondo Equator se-Sumatera ini diikuti sebanyak 475 atlet, yang terdiri dari atlet Taekwondo Provinsi, Pengkab/Pengkot, Dojang dan Club yang diikuti dari Provinsi Sumbar, Riau, Sumatera Utara dan Jambi.

Untuk selanjutnya para atlet Taekwondo binaan Bataliyon Komando 462 Paskhas, Lanud Roesmin Nurjadin akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo se-Indonesia (Piala Bergilir Gubernur AAU) yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-16 Desember 2018 di Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta.

Baca juga:  Danwingdikum Buka Pokja Revisi Kurdik Sesarcab Kesehatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel