TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas Ikuti Kejurnas Taekwondo Korean Ambassador Cup 2017

By 27 Nov 2017Berita
2017-11-29-paskhas

TNI AU. Bertempat di GOR POPKI Cibubur Jakarta timur, Batalyon Komando 462 Paskhas mengirimkan 2 Atlet Taekwondo yang tergabung dalam Kontingen Provinsi Riau, pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Korean Ambassador Cup 2017 Di Cibubur Jakarta Timur yang berlangsung dari tanggal 23 s.d 26 November 2017.

Dipimpin Kapten Pas Dasril Nazir, dan Sabeum Nim Hamdani sebagai pelatih turut mendampingi para atlet Taekwondo Provinsi Riau, selama mengikuti pertandingan yang diikuti oleh Atlet dari Seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Adapun perwakilan Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas mengirimkan 2 Atlet atas nama  Praka Priyo Dwi Kurniawan dan Prada Syangkot Bayu Segara.

Dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Korean Ambassador Cup 2017 ini Kontingen dari Provinsi Riau meraih 1 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu. A.n. Praka Priyo Dwi Kurniawan berhasil meraih 1 Medali Perak, dan Medali Perunggu a.n Olivia, Safa, dan Aulia Ramadan.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas M. Arif Zainudin menyampaikan rasa hormat dan bangga serta penghargaan atas prestasi yang diraih oleh Prajurit Pulanggeni. Hasil yang diraih oleh para Atlet Taekwondo pada kejuaraan nasional ini merupakan hasil dari latihan yang dilaksanakan selama ini.

“Kejuaraan ini dapat menambah pengalaman, dan kematangan dari para atlet. Bagi yang telah berhasil meraih medali agar jangan cepat merasa puas, namun harus dapat dijadikan motivasi untuk terus berlatih guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi yang dapat mengharumkan Korps Baret Jingga khususnya Yonko 462 Paskhas” harap Danyonko 462 Paskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas Ikuti Kejurnas Taekwondo Korean Ambassador Cup 2017