Berita

Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas Meraih Juara Umum

Dibaca: 8 Oleh 01 Des 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup II Tahun 2014 di Kota Pekanbaru Provinsi Riau yang dilaksanakan tanggal 19 s.d 22 November 2014 di GOR Tribuana. Kejuaraan ini merupakan ajang mencari Bibit Atlet yang dipersiapkan untuk kejuaraan mendatang. Kejuaraan Taekwondo ini diikuti oleh 650 Peserta yang terdiri dari beberapa Doojang.

Taekwondo Yonko 462 Paskhas turut serta mengirimkan atletnya sebanyak 32 orang, dengan manager Tim Serda Bambang Pujoyono, Kopda Budi Santoso, dan Official Pelatih (Coach) Prada Nanda Efa Pratama, Sabeum Ir. Sulfi Indra, Sabeum Ir. Jimmy Rinaldi, SH Dari pertandingan Taekwondo yang dilaksanakan di GOR Tribuana tersebut, Doojang Taekwondo 462 Paskhas berhasil meraih 14 Medali Emas (Prada Yudoki, Prada Rivan, Farel Hillary Putra, Samuel Erlando Simanjuntak, Amanda Putri Ayuni, Safhira Rahma, Shakira Salwa Azhrah, Tiara Ayusampurna Putri, Bagaskara H.W, M. Daffa Rizki F, Frengki Tahihoran, Yunita Suriati, Putri Christina Simanjuntak, Megawati Putri ), 8 Medali Perak ( M. Farhan A, Abram Novri P, Juhardi Fernando, Nesia Azzuhwa Firdausi, Reva Aulia, Verich R, Tia Safhira Arum, Dwicha Addiva Adha ) 7 Medali Perunggu (Rahma Doni, M. IQBAL, M. Fuad, Puput Novelia, Igo Yuliano, Olta Anditya Putri, Dinda Monica Sari), Medali Perak Poomsae Junior Perorangan Putra ini diraih oleh Bagaskara.

Baca juga:  Dankodik Funbike Keliling Halim P

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Agus Triono menyampaikan rasa bangga dan penghargaan atas prestasi yang diraih oleh Atlet Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas. Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh para Atlit Taekwondo pada kejuaraan ini merupakan wujud dari latihan yang dilaksanakan selama ini. Kejuaraan ini merupakan ajang untuk menguji kemampuan dan menambah jam terbang bertanding dari para atlit Taekwondo Yonko 462 Paskhas. Diharapkan Kejuaraan ini dapat menambah pengalaman, dan kematangan dari para atlet. Letkol Pasukan Agus Triono juga berpesan bahwa jangan merasa puas dengan prestasi yang diraih saat ini, namun harus dapat dijadikan motivasi untuk terus berlatih guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi yang dapat mengharumkan Korps Baret Jingga Khususnya Yonko 462 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel