BeritaKorpaskhasau

Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas Raih Medali Emas Kejurda Bupati Cup III

Dibaca: 70 Oleh 28 Des 2017Tidak ada komentar
Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas Raih Medali Emas Kejurda Bupati Cup III
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di GOR Sibinuang Sakti Sijunjung Sumatera Barat, Doojang Taekwondo Batalyon Komando 462 Paskhas ikuti Kejuaraan Daerah Bupati Sinjunjung Cup III 2017 di Sijunjung Sumatera Barat  yang berlangsung dari tanggal 21 s.d 24 Desember 2017.

Dipimpin Lettu Pas Febrianto Tri Sulaksono, S.T.Han, turut mendampingi para atlet Taekwondo  selama pertandingan berlangsung. Adapun perwakilan Atlet Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas mengirimkan 17 Atlet tediri dari Atlet Senior, Atlet Junior, Atlet Prajunior, dan Usia Dini. Kejuaraan ini diikuti oleh 800 Peserta dari berbagai daerah Se-Sumatera diantaranya Sumatera Barat, Sumatera Utara, Aceh, Riau, dan Jambi.

Dalam Kejurda  Taekwondo Bupati Cup III 2017 ini Kontingen dari Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas Raih 2Medali Emas a.n Prada Syangkot B.S dan Hilal Alawi Lubis, Medali Perak a.n. Pratu Rivan Hafit, Prada Irvan P, M. Iqbal, Bagaskara Pratama, Tiara Ayu, Nesia Azzahwa, dan Perunggu a.n. Prada Aslim, Prada M. Irwan, Kinan Aqila Budhiarta. Serta Peraih Atlet Terbaik Putra Prajunior Hilal Alawi Lubis.

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas M. Arif Zainudin menyampaikan rasa hormat dan bangga serta penghargaan atas prestasi yang diraih oleh Atlet Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas. Hasil yang diraih oleh para Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas pada kejuaraan daerah ini merupakan hasil dari latihan rutinitas yang dilaksanakan selama ini dan Kejuaraan ini pula dapat menambah mental serta pengalaman bertanding.

 Atlet yang telah berhasil meraih medali agar jangan cepat merasa puas, namun harus dapat dijadikan motivasi untuk terus berlatih guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi yang dapat mengharumkan Korps Baret Jingga khususnya Yonko 462 Paskhas” harap Danyonko 462 Paskhas.

Baca juga:  Dankorpaskhas Hindari Istilah “Siapa Kamu Sipa Saya”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel