Berita

Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas Raih Medali di Kejuaraan Internasional

Oleh 05 Agu 2019 Agustus 6th, 2019 Tidak ada komentar
Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas Raih Medali Di Kejuaraan Internasional
#TNIAU 

TNI AU.  Pekanbaru (4/8). Atlet Doojang Taekwondo Batalyon Komando 462 Paskhas, meraih Medali Perak Pada Kejuaraan Taekwondo “4th Gewiin Malaysia Open International Taekwondo Championsip 2019“ di Gelanggang Olah Raga Stadium Juara Bukit Kiara, Negeri Sembilan, Malaysia.

Adapun Pejabat yang membuka pada kejuaraan tersebut Tuan Shaari Bin Osman Timbalan Ketua Pelajaran Malaysia (Sektor Operasi Pendidikan) Kementrian Pendidikan di Malaysia.

Pada Kejuaraan tersebut Atlet Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas dibawah Manager Tim Fadli Rahman (Sekretaris PPLM PBTI Provinsi Riau), dibawah asuhan Coach Kopda Erwin dan Kopda Martha Martia menurunkan 2 Atlet Junior Putra atas nama Muqsa Afghany (putra dari Sertu Bambang Pujoyono anggota Yonko 462 Paskhas) dikelas Under 55 dan Muhamad Iqbal (putra dari Jonasti) dikelas Under 48, dalam kejuaraan tersebut atlet Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas meraih 2 medali Perak.

Kejuaraan 4th Gewiin Malaysia Open International Taekwondo Championsip 2019 ini diikuti oleh 16 Negara yang terdiri dari Indonesia, Malaysia, China, Nepal, Brazil, Thailand, Kamboja, Jepang, india, Singapura, Kanada, Nigeria, Iran, Pakistan, Philipina, dan Jordania.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada pemenang, atas kerja keras dalam latihan dan upaya maksimal dalam kejuaraan yang sudah dipersembahkan para atlet,.

“Kejuaraan ini dapat menambah pengalaman, dan kematangan dari para atlet, namun harus dapat dijadikan motivasi untuk terus berlatih guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi yang dapat mengharumkan Korps Baret Jingga khususnya Doojang Taekwondo 462 Paskhas” Ujar Danyonko 462 Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel