Berita

Atlet Tebang Layang DIY siap Dulang Emas

Dibaca: 14 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Team Atlet Fasi Yogyakarta dan para pendukung yang tergabung dalam Kontingen Terbang layang Yogyakarta, Rabu (2/9) bersilahturahmi dan pamitan kepada Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus SE, untuk menuju Lanud Suryadarma, Kalijati dalam rangka kejuaraan Pra PON Terbang Layang..

Kapotdirga Fasi DIY Kolonel Pnb Djoko Hadi Purwo Wibowo menyampaikan bahwa Kontingen Dari Yogjakarta yakin akan meraih banyak Medali dan mengulang kesuksesan PON ke 17 di Pontianak. ”Kejuaraan Pra PON tahun 2015 ini akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 9 sampai dengan 19 September 2015. Pada kesempata ini dari DI Yogyakarta dipastikan akan mengirim 8 Atlet Terbang Layang, yang terdiri dari 4 Pria dan 4 wanita. Kelas yang akan diikuti diantaranya Presesisi single Dual, Duration Singel Dual, Goal and Rest dan Mix Presision and Duration”.

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus SE, yang juga sebagai Ketua FASIDA DIY berpesan “agar Team selalu menjaga kekompakan, berbuat yang terbaik dan menjaga keselamatan”.

Baca juga:  Personel Lanud Supadio Mengikuti Gelar Pasukan

Letda Lilis salah satu Atlet Terbang layang yang pada PON ke 17 di Pontianak dapat mempersembahkan 2 emas dan 1 Perak, menyampaikan bahwa Kontingen Terbang Layang ini juga nerupakan Cabang olah Raga yang harapkan oleh Koni Jogja dapat mendulang Emas kembali Untuk Yogyakarta pada PON 2016 mendatang

Kapotdirga juga menambahkan,”Setiap saat Kami selalu mempersiapkan atlet-atlet kami untuk ke PON. Kita jugatelah melakukan kaderisasi dan mencari atlet-atlet baru untuk dibina, yang nanatinya akan dipersiapkan untuk mewakili Yogyakarta. Diharapkan dengan materi atlet yang dimiliki DIY, kedepan dapat lebih berprestasi dan lebih bersaing dengan daerah-daerah lain untuk meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional,” paparnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel