Berita

Atlet Terbang Layang Jawa Tengah Siap Berlaga di PON XX Papua

Dibaca: 1 Oleh 02 Sep 2021Tidak ada komentar
foto bersama atlet Terla
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Hotel Front One, atlet terbang layang wilayah Jawa Tengah yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dilepas oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., selaku Ketua Fasi Provinsi Jawa Tengah, pada acara Pelepasan Atlet Terbang Layang Menuju PON XX Papua. Kamis, (2/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Fasi Prov Jateng menyampaikan ucapan selamat dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada atlet terbang layang Jawa Tengah  yang telah terpilih untuk mewakili wilayah Jawa Tengah di ajang PON XX. Teriring harapan dan do’a semoga saudara-saudara dapat meraih kemenangan dan kesuksesan dalam Pekan Olahraga Nasional XX yang dilaksanakan di Papua nantinya, harap Ketua Fasi Provinsi Jateng.

Jangan terlena dengan suasana euforia atau dalam kegembiraan, akan tetapi harus serius dan siap untuk memenangkan kejuaraan tersebut. Perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja yang merupakan prioritas utama, dalam pencapaian target. Berikan yang terbaik untuk Jawa Tengah, tegasnya.

Ketua Fasi Prov Jateng  juga menekankan kepada para official yang akan mendampingi team atlit dalam event ini untuk  memperhatikan keperluan dan kesiapan atlet, baik secara fisik, mental dan jasmani.  Dengan demikian akan mempermudah kelancaran para atlit dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan ini.

Diakhir sambutannya Ketua Fasi Prov Jawa Tengah dalam menyikapi penyebaran Covid-19 yang masih melanda negeri kita saat ini untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, selama kegiatan Pon XX 2021 berlangsung, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Pada PON XX mendatang Jawa Tengah mengirimkan 10 Atlet terbang layang yang terdiri dari 5 atlet wanita dan 5 atlet pria.

Baca juga:  Tim Itjen Kemhan RI Adakan Wasrik di Lanud Halim Perdanakusuma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel