Berita

Atlet Terjun Payung Malaysia Dan Bahrain Ramaikan “Indonesia Air Games 2017”

Dibaca: 14 Oleh 13 Apr 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja Bogor menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Terjun Payung dalam rangka “Indonesian Air Games 2017 ”. Kejuaraan yang di ikuti oleh 163 peserta diantaranya dari club terjun payung TNI ,Polri, Sipil serta dari Negara Malaysia dan Bahrain ini dilaksanakan mulai tanggal 12 sampai dengan 19 April 2017. Bertempat di Runway Lanud Atang Sendjaja Bogor. Kamis, (14/4)

Dalam keterangannya Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio,S.Sos mengatakan perlu diketahui kejuaraan terjun payung ini disamping para atlet bersaing secara sportif dalam mencapai prestasi, juga dapat membangun rasa kebersamaan sebagai sesama atlet terjun payung. Pengalaman ketrampilan sesama altet, untuk memperoleh kemajuan dalam mengembangkan prestasi. Harapan saya para atlet yang mengikut kejuaraan terjun payung ini dapat menjunjung tinggi sikap ksatria sebagai olahragawan sejati, yang memegang teguh semangat juang, motivasi dan sportivitas dalam olahraga.

Kejuaraan terjung payung dalam rangka Indonesian Air Games ini, akan memperebutkan piala dan trophy sekaligus medali dan hadiah kejuaraan. Dalam pelaksanaannya akan mempertandingkan Terjun Payung nomor Ketepatan Mendarat (Accuracy) dan kerjasama diudara (formasi ) yang diikuti oleh 17 regu putra ,6 regu putri dan 10 regu untuk terjun formasi. Kegiatan kejuaraan terjun payung ini akan terus secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya , untuk mencetak atlet – atlet olah raga dirgantara khususnya terjun payung. Untuk kabupaten bogor baru mengikutsertakan satu tim terjun payung, kedepan harus lebih meningkat karena fasilitas, sarana dan prasarana yang berada di Lanud Atang Sendjaja sudah memenuhi syarat untuk melaksanakan event kejuaraan terjun payung baik Nasional maupun Internasional. Tegas Kadispotdirgaau.

Baca juga:  Pangkohanudnas Periksa kesiapan Komob

Hadir pada kegiatan kejuaraan Terjun Payung tersebut, Kadispotdirga Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio,S.Sos, Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, Danwing 4 Kolonel Pnb Hendro Arif, S.Sos dan Para Komandan Satuan serta para Perwira dan anggota Lanud Atang Sendjaja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel