Berita

ATLET YUNIOR & PRA-YUNIOR LANUD PALEMBANG JUARA UMUM II OPEN TOURNAMENT TAEKWONDO SE-SUMSEL

Dibaca: 33 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang,Letkol Pnb. Sapuan, S.Sos. sambut gembira dengan prestasi yang berhasil diraih oleh atlet putra/putri Taekwondo binaan Lanud Palembang di base camp “Angkasa Taekwondo Club”,Minggu (7/9), kemarin.

30 Atlet yang terdiri dari 20 Atlet Pra-Yunior dan 10 Atlet Yunior asuhan pelatih senior Lettu Sus Aditya S.R.P. dan Serka Dony (Atlet Taekwondo Sumsel) tersebut pada ajang kejuaraan Open Tournament Taekwondo se-Sumatera Selatan yang digelar selama 2 hari di Aula SMA Negeri 6 Palembang berhasil menjadi juara umum II dengan menyabet beberapa medali masing-masing Pra-Yunior dengan 3 emas, 2 perak, 2 perunggu dan Yunior 2 emas, 2 perak, 2 perunggu.

Disampaikan Danlanud saat menerima para atlet Taekwondo perwakilan Lanud Palembang bahwa merasa bangga dengan keberhasilan yang mampu diraih para atlet yunior maupun pra-yunior pada kejuaraan Open Tournament Taekwondo se-Sumatera Selatan. Diharapkan dengan prestasi yang diraih tersebut para atlet tidak lekas berpuas diri. Akan tetapi dengan keberhasilan tersebut dapat lebih memacu semangat untuk giat berlatih sehingga kedepan mampu mengukir prestasi pada even-even yang lebih besar di tingkat nasional bahkan internasional yang secara otomatis akan membawa nama harum bangsa dan Negara, tegas Danlanud. (Pentak Lanud Palembang).  foto : Komandan Lanud Palembang, Letkol Pnb.Sapuan, S.Sos. foto bersama Pelatih senior Lettu Sus Aditya S.R.P. dan Serka Dony serta para Atlet Yunior & Pra-Yunior Angkasa Taekwondo Club Lanud Palembang.

Baca juga:  Personel Lanud J.B. Soedirman Dukung Program Kali Bersih di Sungai Kalikabong Purbalingga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel