Berita

Atlit Aeromodeling Pelajar Putri Binaan Lanud JBS Harumkan Purbalingga Dikejuaraan Liga Nasional 2019

Dibaca: 13 Oleh 09 Jul 2019Juli 15th, 2019Tidak ada komentar
Atlit Aeromodeling Pelajar Putri Binaan Lanud Jbs Harumkan Purbalingga Dikejuaraan Liga Nasional 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S., menerima kunjungan dua orang atlet pelajar putri yang baru saja mengikuti Liga Nasional Free Flight periode 2019 di Lapter Gading Wonosari Jogyakarta. Kedatangan dua orang atlet pelajar putri tersebut didampingi oleh pelatihnya dari Club Soedirman Aerp Bapak Wihandaya (Aan), binaan dari Binpotdirga Lanud J.B. Soedirman, Senin (8/07).

Pada kesempatan tersebut para atlet pelajar putri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Danlanud dan Binpotdirga Lanud J.B. Soedirman yang telah membina mereka selama ini, sehingga berhasil meraih juara pada event Liga Nasional Free Flight periode 2019 di Lapter Gading Wonosari Jogyakarta. Para pelajar yang telah mengharumkan Kab Purbalingga dalam Kejuaraan Liga Nasional Free Flight yaitu Novita Nur Mauvina Zekha dari SMA 1 Bukateja Kab Pbg mendapat Juara III Perunggu, Kategori Lomba FIH Putri Liga Nasional Seri 3 dan Ade Triana dari SMK Penerbangan Bukateja Kab. Pbg mendapat Juara III Perunggu, Kategori Lomba OHLG Tingkat Pelajar Liga Nasional Seri 3.

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S., pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangganya kepada para pelajar putri yang telah berprestasi dan juga berpesan agar para atlet putri selalu tetap belajar dan berlatih. “ Saya bangga dengan prestasi para pelajar putri yang telah membuat nama Kabupaten Purbalingga ini menjadi harum, saya berharap jangan cepat puas diri, teruslah berlatih sehingga kemampuan akan semakin bertambah dan prestasi ini dapat dijadikan motivasi untuk diri sendiri dan para atlet pelajar lainnya untuk lebih giat dalam berlatih dan meraih prestasi.” Jelasnya

Baca juga:  Pelepasan Peserta Didik kepada Orang Tua Murid Kelas IX SMP Angkasa Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel