Berita

Atlit Fasida Provinsi Sumatera Barat Ukir Prestasi pada Kejuaraan Paralayang di Manado

Oleh 06 Agu 2019 Agustus 8th, 2019 Tidak ada komentar
Atlit Fasida Provinsi Sumatera Barat Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Paralayang di Manado
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 22 orang tim paralayang dari Fasida Sumatera Barat ukir prestasi lagi, kali tidak tanggun-tanggung, mereka maraih tiga medali emas, tiga medali perak dan tiga medali perunggu dengan katogeri pertandingan senior putra masing-masing mendapatkan satu medali emas, medali perak dan medali perunggu. Sedangkan katagori junior putra mendapatkan satu medali perak, satu medali perunggu. Untuk kategori junior putri merai satu medali emas. Untuk katagori master mendapatkan satu medali perunggu, katagori tim mendapatkan satu medali dan satu medali perak, Selasa, (06/8/19).

Diwaktu yang sama, Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho selaku Ketua Fasi Provinsi Sumatera Barat mengatakan, kita cukup berbangga dengan prestasi yang telah diraih oleh tim paralayang Sumatera Barat, kedepan nanti, tim paralayang Sumatera Barat kita doakan bersama untuk dapat meningkat prestasinya ditingkat nasional nantinya, jelas Komandan.

Selanjutnya, mereka cukup bangga dengan prestasi tersebut, ini malah sudah prestasi yang kedua kali dalam Manado Fiesta ini yang dimulai tanggal 31Juli 2019 s.d 4 Agustus 2019 ini, tahun kemaren kita juga mendapatkan medali, akan tetapi ini jauh lebih banyak, ungkap Dodo pelatih Paralayang Fasida Provinsi Sumbar. Tambahnya, kita punya target kedepan dalam waktu dekat kita akan lolos prapon yang akan dilaksanakan bulan September di Kota Sumedang Jawa Barat nanti, jelasnya. Kedatangan atlit paralayang ini dengan menggunakan Pesawat Fokker 28 Landing Lanud Sutan Sjahrir.

Atlit Fasida Provinsi Sumatera Barat Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Paralayang di Manado

Atlit Fasida Provinsi Sumatera Barat Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Paralayang di Manado

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel