Berita

Atlit Ganesha Gateball Club Kodiklatau Warnai Pertandingan Persahabatan di Cinere Depok

Dibaca: 45 Oleh 12 Jul 2020Tidak ada komentar
Atlit Ganesha Gateball Club Kodiklatau Warnai Pertandingan Persahabatan di Cinere Depok
#TNIAU 

TNI-AU. Ganesha Gateball Club (GGC) berkesempatan berkolaborasi dengan Komunitas Gateball DKI dalam Pertandingan Persahabatan Komunitas Gateball DKI melawan Atlet Depok Jabar di Lapangan Gateball Cinere, Sabtu (11/7/2020).

Perwakilan dari GGC yaitu 1 atlit putri dan 3 atlit putra diterjunkan dalam pertandingan tersebut umtuk berkolaborasi dengan Tim Gateball DKI.

Keempat Atlet GGC (Letkol Yusmarno, Mayor Sumino, Lettu Suci dan Prada Anggara) masuk dalam kelompok beregu campuran, beregu putra bersama mitranya dari Tim DKI.

Pada pertandingan double campuran salah satu atlit putri GGC Lettu Suci bersama rekannya Tagor (DKI) berhasil menang dengan skor 2-0 atas lawannya di sorte kedua. Sedangkan beregu Putra belum mendapatkan keberuntungan sehingga dimenangkan dari Tim Jabar. Dari sebelas nomor yang dipertandingkan Kolaborasi DKI vs Jabar berhasil masuk dalam 6 besar.

Selain pertandingan persahabatan, juga diselenggarakan turnamen mini double bebas. Pada kesempatan tersebut perwakilan dari GGC berhasil masuk final yakni Letkol kes Yusmarno (GGC) yg berpasangan dengan bpk Maskur, namun harus mengakui ketangguhan mitranya sendiri Lettu Suci (GGC) dan Boni yang dalam pertandingan final berhasil merebut juara pertama.

Baca juga:  63 Tahun Skadron Udara 5 Mengabdi Tiada Henti

Marsma TNI Irwan Is. Dunggio selaku pembina dan penasehat GGC Kodiklatau menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan atlit-atlit GGC, “Ayo semangat.. terutama untuk yang muda-muda, kalian punya potensi..” tuturnya.
Marsma Irwan yakin Ganesha Gateball Kodiklatau dibawah pembinaan Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah dengan pengalaman-pengalaman yang sudah diperoleh atlit atlit GGC akan terus maju dan berkembang.
Bravo Ganesha Gateball Club Kodiklatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel