Berita

ATLIT PARA LAYANG RIAU RAIH JUARA UMUM

Dibaca: 9 Oleh 28 Sep 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Atlit Para Layang Provinsi Riau yang dilatih oleh anggota Lanud Pekanbaru Peltu Sugeng Santoso, berhasil tampil sebagai juara umum setelah meraih emas pada dua kelas yang dipertandingkan pada Kejurnas Para Layang yang berlangsung di Wonogiri, Jawa Tengah, belum lama ini.

Kejurnas yang diikuti oleh 10 provinsi tersebut, mempertandingkan kelas country yakni open class dan serial class. Provinsi Riau sukses meraih emas pada kedua kelas yang dipertandingkan tersebut dengan mengirimkan enam atlit yang sudah dipersiapkan mengikuti PON ke XVIII yang akan berlangsung di provinsi Riau pada tahun 2012 mendatang. Sukses meraih emas pada Open Class dan Serial Class, direncanakan ke enam atlit Riau tersebut akan mengikuti Pra PON di Kabupaten Rohul pada bulan Desember mendatang.

Browser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini. Dengan keberhasilan pada kejurnas tersebut pengurus Para Layang provinsi Riau dibawah naungan Fasida Riau yang diketuai oleh Danlanud Pekanbaru tersebut semakin yakin akan mampu memberikan sumbangan terbaik untuk provinsi Riau pada PON mendatang. Ke enam atlit tersebut adalah Letda Lek Yajid, M. Rizki Darmawan, Agus Ariyanto, Ismoyo, Reza C Kambey dengan pelatih Peltu Sugeng Santoso.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Melaksanakan Kuker ke Satrad 231 Lhokseumawe

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel