Berita

Atlit Tenis lapangan Kodiklatau Raih Prestasi Nasional di Mataram

Dibaca: 13 Oleh 03 Jun 2022Tidak ada komentar
IMG 20220602 WA0034
#TNIAU 

TNI AU. Syofianti Bulansari merupakan salah satu anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas Kodiklatau, berhasil meraih prestasi juara 2 dalam Tournamen Tenis Lapangan Beregu Putri antar Provinsi se-Indonesia yang dilaksanakan pada 26 s.d. 30 Mei 2022 di lapangan Polda NTB Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Atas prestasi tersebut, Dandenma Kodiklatau Kolonel Kal Barkah Istamto atas nama Komandan Kodiklatau menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah dicapai oleh Syofianti yang saat ini menjabat sebagai Kaurmin PNS Bandyabinpers Paban II/Pers Ditum Kodiklatau. Dankodiklatau mengharapkan agar personel Kodiklatau lainnya dapat berlomba untuk meraih prestasi dalam bidang-bidang lainnya sesuai keahliannya masing-masing. Hal tersebut sesuai slogan Kodiklatau ”Hadir Bermanfaat, Ada Berguna”, demikian tutur Dandenma Kodiklatau, usai pelaksanaan apel pagi, Kamis (2/6/2022) di lapangan apel Adisutjipto Kodiklatau.

Dalam acara tersebut PNS Syofi begitu nama panggilannya sehari hari, memberikan kain tenun lombok kepada Dankodiklatau yang diterima Dandenma Kodiklatau sebagai ungkapan terimakasih atas ijin serta restu dari Dankodiklatau dan seluruh personel Kodiklatau untuk mengikuti dan berhasil meraih prestasi dalam Turnamen Silahturahim Tennis Mandalika Lombok 2022 antar Provinsi tersebut.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Laksanakan Test Kesamaptaan Jasmani

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan peresmian secara lisan dua lapangan Kodiklatau yaitu lapangan depan dengan nama Lapangan Adisutjipto dan lapangan belakang dengan nama lapangan Abdulrachaman Saleh.  

IMG 20220602 WA0032

IMG 20220603 WA0015

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel