Berita

Atlit Tinju TNI AU Raih Empat Perak, Dua Perunggu

Dibaca: 37 Oleh 09 Des 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Mabesau. Rabu, (9/12). Atlit tinju Dirgantara Boxing Camp TNI AU berhasil merebut empat perak dan dua perunggu pada Kejuaraan Nasional Amatir Elite Piala Wapres RI-IV Tahun 2015 yang dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi di gedung Olahraga Kota Baru Provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu.

Lima atlit tinju TNI AU yang berhasil meraih medali perak yaitu Serda Serly Yusinta pada kelas ringan, Serda Evander Talla, kelas ringan 60 kg, Prada Ongen Saknosiwi pada kelas Bantam, dan Prada Michael R. Manopo pada kelas welter ringan 64 kg. Sedangkan Serda Suandi pada kelas menengah 75 kg dan Prada Yakub Markus pada kelas welter 69 kg berhasil meraih medali perunggu. Pada kategori petinju berbakat Amatir Elit Piala Wapres RI IV Tahun 2015 ini diraih pula oleh Prada Michael R. Manopo.

Menurut Ketua Bidang Tinju TNI AU Marsma TNI Petrus Bagia Putranto, bahwa dengan hasil yang didapat pada kejuaraan ini, akan semakin memotivasi atlit didiknya untuk berbuat lebih baik demi kemajuan tinju Indonesia, dan berharap para atlit tinju Angkatan semakin berprestasi pada tingkat Nasional maupun Internasional. “ Kami bangga dengan hasil yang diraih petinju TNI AU, untuk kejuaraan kedepan kami optimis meraih emas, dari kelas welter ringan dan kelas ringan” kata Marsma TNI Petrus Bagia Putranto yang juga menjabat sebagai Kadispamsanau.

Baca juga:  HAWK 100/200 SKADRON UDARA 12 TIBA DI LANUD RSN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel