Berita

ATM MERAH PUTIH MULAI BERLAKU DI ABD SALEH

Oleh 20 Mei 2010 Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pembayaran gaji Prajurit TNI AU melalui rekening Bank sudah mulai diberlakukan di Lanud Abd Saleh, hal ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis buku tabungan dan kartu ATM BRI dari petugas BRI kepada Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M, S.E. di dampingi Pemegang Kas Letkol Adm Danang Hadiwibowo S.E. di ruang Komandan Lanud Abd Saleh, Jum’at, 29/1.

Komandan Lanud Abd Saleh pada kesempatan tersebut menyampaikan sangat senang dengan adanya program ini, karena dengan adanya pembayaran gaji melalui rekening ini sangat berguna bagi para anggota untuk mengontrol pengeluaran keluarga.   Dalam arti untuk memenuhi kebutuhan keluarga anggota diharapkan akan mengambil uang secukupnya, sehingga sisa gaji akan masuk dalam tabungan.

Selain itu Komandan menyampaikan terima kasih kepada BRI dimana untuk memberikan pelayanan kepada anggota Lanud Abd Saleh, BRI telah membuka 1 kantor  Kas dan 2 fasilitas ATM di lingkungan Lanud Abd Saleh.   Hal ini sangat membantu sekali bagi warga Lanud yang tidak harus bersusah payah keluar dari Lanud apabila akan melakukan transaksi keuangan.

Baca juga:  Ceramah Bintal di Wingdiktekkal

Salah satu kemudahan yang lain adalah gaji sudah masuk kedalam rekening pada tanggal 1 jam 00:00 setiap bulannya. Hal ini lebih memudahkan karena anggota tidak perlu menunggu hari senin untuk mangambil gaji apabila tanggal satu pada bulan itu jatuh pada hari libur. Disertakan pula asuransi untuk klaim diri apabila masih tersisa minimal RP 500.000,00 dalam rekening tabungan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel