Berita

ATRAKSI TERJUN PAYUNG DI RIAU

Dibaca: 2 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Peringatan Hari Pendidikan Nasional di propinsi Riau dilaksanakan di lapangan kantor Gubernur Riau dalam suatu upacara resmi dengan Inspektur Upacara Gubernur Riau (Gubri), HM Rusli Zainal, peringatan yang berlangsung cukup meriah ini diisi dengan pemberian penghargaan dan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa yang berprestasi, Senin (3/4). Turut hadir Wagubri, HR Mambang, Ketua DPRD Riau, unsur Muspida propinsi termasuk Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso dan para pejabat daerah propinsi Riau.

 

Pada pernyataannya, Gubri menyampaikan rencana pemerintah daerah dalam memajukan dunia pendidikan di propinsi Riau, termasuk yang berkaitan dengan masih adanya sejumlah 2 persen masyarakat Riau yang belum bisa tulis baca. Untuk itu pemprov akan menggalakkan pendidikan anak-anak di Riau supaya untuk kedepan tidak ada lagi yang buta huruf, untuk mencapai hal tersebut Gubri mengharapkan kepada Dinas Pendidikan propinsi Riau untuk melakukan evaluasi apa yang sudah dan apa yang belum dicapai di bidang pendidikan propinsi Riau.

 

Pelaksanaan peringatan Hardiknas tahun 2010 ini turut dimeriahkan dengan atraksi terjun payung anggota Lanud Pekanbaru yang tergabung dalam atlit Fasida propinsi Riau dengan mengambil tempat pendaratan di lapangan upacara, salahsatu peterjun, lettu Tek Supriyanto membawa cover buku ukuran besar yang bertuliskan “Peluncuran Buku Kurikulum Muatan Lokal Budaya Melayu” dan diserahkan langsung kepada Gubernur Riau. Atraksi terjun payung ini disambut meriah oleh ratusan pelajar dan mahasiswa serta masyarakat yang ikut menyaksikan upacara tersebut.

Baca juga:  Pangkoopsau I Pimpin Serah Terima Jabatan Irkoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel