Berita

Atraksi Terjun Payung Paskhas Ramaikan HUT Provinsi Sulut ke-55

Atraksi Terjun Payung Paskhas Ramaikan HUT Provinsi Sulut ke-55
#TNIAU 

TNI AU. Manado (23/9). Bertempat di Kota Manado, sebanyak 9 penerjun payung Korpaskhas ikut serta dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulut, Senin (23/9).

HUT Sulawesi Utara tersebut diperingati dengan pelaksanaan upacara di Lapangan KONI Sario, Kota Manado yang dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan dihadiri oleh seluruh perangkat SKPD dan Aparatur Sipil Negara Se-Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan peringatan HUT tersebut diawali oleh atraksi paramotor TNI AU, dilanjutkan dengan upacara peringatan, kemudian disusul oleh maneuver dari para pilot pesawat tempur F-16 dari Skadron Udara 16 TNI AU dan ditutup oleh atraksi terjun payung dari Korpaskhas TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Gubernur Sulut menyampaikan bahwa HUT Provinsi Sulut ini sebagai momentum refleksi mengenang perjuangan para pendahulu. “Kita membawa daerah makin maju berkembang dan sejahtera,” kata Gubernur.

Hadir pada pelaksanaan upacara Ketua TP PKK Rita Maya Tamuntuan, dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Devi Tanos.

Baca juga:  Diputi Bidang Potensi Sar Basarnas Kuker Ke Lanud Atang Sendjaja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel