Berita

ATRAKSI TERJUN PAYUNG PERSONEL PASKHASAU PUKAU PENGUNJUNG DIRGANTARA DAN AVIASI EXPO 2013

Dibaca: 7 Oleh 16 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Hari ke empat pelaksanaan Dirgantara dan Aviasi Expo 2013 terlihat semakin ramai dikunjungi masyarakat Kota Bandung yang penasaran dengan event yang digelar satu tahun sekali ini oleh Lanud Husein Sastranegara.

Daya tarik pesawat terbang memang mempunyai keunikan tersendiri, bagi yang tidak mempunyai kesempatan untuk melihat dari jarak dekat, Dirgantara dan Aviasi Expo 2013 menjadi ajang memenuhi hasrat untuk berdekatan dengan pesawat yang bagi sebagian masyarakat mungkin hanya bisa disaksikan dari jarak jauh. Memasuki hari keempat pelaksanaan Dirgantara dan Aviasi Expo , kunjungan masyarakat Bandung semakin membludak, terbukti dari tak hentinya pengunjung yang memasuki area pameran di Lanud Husein Sastranegara, Minggu (15/10).

Cuaca yang cerah di Kota Bandung menambah semarak ketika atraksi terjun payung dari personel Paskhasau menunjukan kebolehannya melompat dari pesawat C-130 Hercules dengan nomer register A1317 yang di Piloti Mayor Penerbang Puguh dari Sekadron Udara 31 Halim Perdanakusumah. Para penerjun yang berjumlah 20 orang ini melompat dari ketinggian 9000 fit yang terbagi dua sorti.

Baca juga:  Perwira Wingdikum Latihan Menembak

Atraksi terjun Payung dari Personel Paskhasau membuat decak kagum pengunjung tak pelak ketika satu persatu parasut para penerjun mengembang sempurna dan mendarat mulus tepat didepan pengunjung , aplusan dari pengunjung menambah kemeriahan atraksi terjun payung Personel Paskhasau.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolenel Penerbang I Nyoman Trisantosa, S.IP yang menyaksikan atraksi penerjunan langsung memberikan ucapan selamat kepada para penerjun setelah para penerjun melaksanakan atraksi penerjunan dengan selamat.

Pada hari keempat hari terakhir perhelatan Dirgantara Aviasi Expo 2013 tidak hanya atraksi penerjunan saja, atraksi pesawat Trike dari Federasi Aerosport Daerah Kota Bandung melakukan manuver melintas diatas pengunjung. Atraksi pesawat Aermodeling dari Fasida Kota Bandung juga ikut memeriahkan pelaksanaan pameran. 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel