Berita

ATRAKSI TERPA SEMARAKAN PENOBATAN PUTRI PARIWISATA KABUPATEN KUBU RAYA

Dibaca: 11 Oleh 13 Mei 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 5 penerjun yang tergabung dalam Fasida Kalbar yaitu Mei Sulawesiyanto, Iptu Pol Mohammad (Brimob Polda Kalbar), Sertu Yusuf Budi Dharma (Anggota Batalyon 465 Paskhas), Ir. Sigit Sugihardi, Drs. Ramli Ramelan ikut serta menyemarakkan acara Penobatan Putri Pariwisata di Kabupaten Kubu Raya, acara yang diselingi oleh senam sehat bersama Askes dan Pemda Kabupaten Kubu Raya yang dikuti oleh seluruh undangan baik dari Muspida Kalimantan Barat, TNI/Polri serta pelajar. Di taman Gardenia, Pontianak, Kalbar, Jumat (13/5).

Acara untuk menyemarakkan acara Penobatan Putri Pariwisata di Kabupaten Kubu Raya dihadiri oleh pejabat Muspida diantaranya Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan SH, dan Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan, Danyon 465 Paskhas Mayor Psk Rana Nugraha serta Pejabat dilingkungan Kabupaten Kubu Raya.

Dengan Pesawat Helly Super Puma NAS 332/H 3214 dari Skadron 6 Lanud Atang Sendjaja Bogor yang dipiloti Kapten Pnb Ronald dan copilot Lettu Pnb Nurcahya, tepat pukul 08.45 WIB, satu persatu para penerjun lompat dan parachute mengembang dengan sempurna. Sementara itu di tempat pendaratan peterjun para penonton bertepuk tangan dan berdecak kagum menyaksikan atraksi terjun payung tersebut. Lima penerjun tersebut membawa bendera Visit Kalbar 2011 yang langsung diserahkan kepada Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan SH.

Baca juga:  PANGKOSEKHANUDNAS I : PUASA BUKAN PENGHALANG, TETAPI MOTIVATOR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel