Berita

ATRAKSI TERPA SEMARAKKAN APEL BESAR FKPPI

Dibaca: 10 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 3 penerjun senior yang tergabung dalam Federasi Aero Sport Indonesia (Fasi) daerah Kalbar ikut serta menyemarakkan acara apel besar FKPPI Kalbar dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dan peringatan hari lahirnya Pancasila di taman alun-alun Kapuas, Minggu (2/6).

Tiga penerjun yaitu Mei Sulawesiyanto, Ramli Ramlan dan Irwan Dirgantara diangkut dengan menggunakan pesawat Helly SA-330 Puma dengan tail number HT-3309 dari Skadron Udara 8 Lanud Atang Sandjaja, Bogor. Selaku captain pilot adalah Kapten Pnb Tatag dan co pilot Lettu Pnb Arif.

Satu persatu para penerjun senior Fasida lompat dengan ketinggian 4.000 feet dan tak berapa lama parachute mengembang dengan sempurna. Sementara itu di sekitar alun-alun Kapuas para penonton berdecak kagum dan tanpa diberi aba-aba mereka bertepuk tangan sambil menyaksikan atraksi terjun payung tersebut. Dua penerjun membawa bendera FKPPI dan bendera Koni.

Sesaat kemudian satu persatu peterjun mendarat dengan sempurna ditempat yang telah ditentukan. Dan peterjun yang membawa bendera menyerahkannya kepada Komandan Batalyon 465 Paskhas Letkol Psk Sholeh dan Sekjen FKPPI Pusat Tribowo Soebiandono.

Baca juga:  Danlanud Sam Ratulangi Sambut Helikopter EC-725 AP Caracal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel