Berita

ATS INCAR REKOR MURI

Dibaca: 23 Oleh 07 Mar 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Fun Bike Ats dengan Masyarakat.

Bogor; Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-50, Skadron Udara 6 Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (ATS) mengadakan Fun Bike di Skadron Udara 6 Lanud ATS, belum lama ini.

Acara tersebut diikuti 2.000 lebih peserta dari seluruh keluarga besar Lanud ATS, Komando Distrik Militer (Kodim), Komando Resort Militer (Korem), Kepolisian, Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor, serta berbagai lapisan masyarakat yang sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutan Kepala Dinas Logistik Lanud ATS Kolonel Teknik Didik Bangun Raharjo mewakili Danlanud Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP memberikan apresiasi kepada peserta yang mengikuti even ini.

Sehat itu indah. Oleh karena itu kita harus berupaya menjaga, merawat dan meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit, menjaga kebersihan, merawat dan meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit, menjaga kebersihan, mengatur pola makan serta berolahraga dengan teratur seperti pagi hari ini,”ungkapnya.

Ia pun menambahkan, selain melancarkan peredaran darah, olahraga sangat berguna untuk merangsang daya pikir agar dapat berinovasi dan memiliki daya imajinasi positif. “Seperti yang sering kita ucapkan, Mensana en Corporesano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tapi akan lebih berarti jika diiringi dengan keseimbangan hidup. Ini dapat dilakukan dengan tawakal, ikhlas dan senantiasa mengharapkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud Rsn Ikuti Jalan Santai HUT Skadron 12

“Ke depan kita akan coba rutinkan, bahkan kalau bisa memecahkan rekor Muri (Museum Rekor Indonesia). Harapan kami, lewat acara ini kita bisa memanunggalkan antara masyarakat dan TNI pada khususnya, dan untuk Negara kita pada umumnya, agar selalu kondusif sehingga kita bisa membangun dengan baik,”imbuhnya.

Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, Hanafi mengatakan, pemerintah sangat mendukung kegiatan tersebut karena turut peduli dan menunjang program pemerintah terkait olahraga masyarakat khususnya bersepeda. Alhamdulilah Kota Bogor sangat mendukung apa yang dilakukan teman-teman di Atang Sendjaja dan kegiatan ini sangat bagus.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel