Berita

AU-1 SINGGAHI LANUD RSN

Dibaca: 2 Oleh 11 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jumat, (7/6) bertempat di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin pukul 18.55, satu pesawat angkut VVIP jenis boeing 737 seri 400 dengan tail number A7306 terparkir dengan rapi setelah melakukan penerbangan ferry kurang lebih 2 jam elapsed time dari Bandara Don Muang Bangkok. On board di pesawat tersebut Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan.

Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Udara beserta rombongan disambut oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kol Pnb Andyawan M.P, S.IP dan segenap keluarga besar Lanud RSN. Kehadiran pimpinan nomor satu Angkatan Udara tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan lawatan bilateral yang telah terselenggara antara TNI AU dan RTAF (Royal Thai Air Force).

Setelah rehat sejenak dan bertatap muka dengan para pejabat dan keluarga besar Lanud RSN, KSAU beserta rombongan dijadwalkan akan meneruskan penerbangan menuju Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Meskipun hanya singgah dan bertatap muka sesaat di Lanud Roesmin Nurjadin, kedatangan KSAU beserta rombongan telah dipersiapkan dengan baik jauh-jauh hari oleh keluarga besar Lanud RSN sebagai bentuk penghormatan terhadap pimpinan tertinggi Angkatan Udara.

Baca juga:  Safari Intelijen Di Lanud Astra Ksetra

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel