Berita

Audensi Atlet Puslatda Paralayang kepada Danlanud Abdulrachman Saleh

Dibaca: 12 Oleh 30 Jul 2019Agustus 1st, 2019Tidak ada komentar
Audensi Atlet Puslatda Paralayang Kepada Danlanud Abdulrachman Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Tujuh Atlet Olah Raga Dirgantara Cabang Paralayang Provinsi Jawa Timur yang tengah mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) di Batu, Malang mengadakan audensi kepada Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Marsma TNI Hesly Paat, Senin (29/7). Audensi dilaksanakan dalam rangka mohon doa restu untuk mengikuti Kejuaraan Paralayang Asian Cup di Thailand dari tanggal 2-4 Agustus 2019.  Tim didampingi oleh Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Kabinpotdirga) Lanud Abdulrachman Saleh Mayor Tek Zulkifli Effendi, S.T.

Dalam arahannya kepada tujuh atlet meliputi M. Rzky Dhermawan, Roni Pratama, Rika Wijayanti, Jafro Megawanto, Ardiansyah Mega Putra, Viki Mahardika dan Joni Efendi  Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Marsma TNI Hesly Paat, berpesan agar para atlet menjaga kekompakan, mempertahankan semangat berlomba dengan sportivitas yang tinggi dan berupaya membawa nama harum Bangsa Indonesia di kancah internasional.

Puslatda Olah Raga Dirgantara Cabang Paralayang Provinsi Jawa Timur terletak di Batu Malang yang lokasinya tidak terlalu jauh jaraknya dengan Lanud Abdulrachman Saleh.   Hingga kini pembina, pelatih  dan pendukung Olah Raga Dirgantara Paralayang tersebut adalah Lanud Abdulrachman Saleh.

Baca juga:  Jadikan HUT PIA Ke 61 Sebagai Sarana Instropeksi Dan Evaluasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel