Berita

Audensi PPAU Malang Bersama Danlanud ABD

Dibaca: 8 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) 06 Malang pada Senin (17/1) pagi melakukan audensi ke Lanud Abd Saleh yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E. beserta para pejabat Lanud Abd dan Insub bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh.

PPAU merupakan wadah bagi para purnawirawan TNI Angkatan Udara telah banyak memberikan sumbangsihnya terhadap TNI AU, baik dalam bentuk sumbangan pemikiran maupun partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara, kata Danlanud Abd dalam sambutannya. Begitu juga dengan PPAU yang berada di malang, banyak kegiatan yang telah diikuti dan dilaksanakan, baik dalam intern organisasi maupun kontribusi dan partisipasinya terhadap Lanud Abd Saleh. Oleh karena itu Danlanud Abd Saleh, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota PPAU yang berada di malang.

“Acara seperti ini merupakan ajang silaturahmi kita, dimana ikatan batin dari masa lampau masih terus terjalin dengan baik dan saya berharap agar hubungan silaturrahmi antara anggota yang masih aktif dengan yang sudah purna dapat terjalin dan terbina dengan baik. karena kita sangat menyadari bahwa walaupun bapak-bapak dan ibu-ibu sudah purna tugas, tetapi kita masih merupakan satu keluarga besar TNI Angkatan Udara”, lanjut Danlanud Abd.

Baca juga:  RAT PRIMKOPAU LANUD TIMIKA

Sementara Ketua PPAU Cabang 06 menjelaskan kedatangan anggota PPAU Malang ke Lanud Abd Saleh dalam rangka silaturahmi dengan Komandan Lanud Abd sekaligus memperkenalkan para Pengurus PPAU Cabang 06 Malang. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Badan Penasehat PPAU Marsda TNI (Pur) Sutrisno Suari, Ketua Badan Pengawas PPAU Marsma TNI (Pur) F.X. Hartono dan Marsma TNI (Pur) DR. M.F. Mulyono beserta para Pengurus PPAU 06 Cabang Malang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel