Berita

AUDISI CERDAS CERMAT

Dibaca: 15 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kecerdasan tentangan pengetahuan umum untuk tingkat Sekolah Dasar dan pengetahuan tentang TNI Angkatan Udara akan diuji dalam audisi cerdas cermat tingkat Sekolah Dasar se-Kabupaten Natuna, dalam rangka peringatan Hari TNI AU ke-64 tahun 2010 di Gedung Cakrawala Lanud Ranai. Disaksikan oleh Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Bambang Somantri. Kamis (11/3).

 

Menurut penyelenggara lomba, Letda Tek Jumadi tujuan dilaksanakan cerdas cermat yang diikuti oleh 112 Siswa, dari 16 Sekolah Dasar, (setiap Sekolah terdiri dari 7 orang ), adalah untuk mengetahui kemampuan peserta tentang pengetahuan umum dan sampai sejauh mana pengetahuan peserta tentang TNI Angkatan Udara. “Kecerdasan, daya pikir dan kecepatan sangat dibutuhkan dalam cerdas cermat ini. Untuk itu penyelenggara telah memberikan bahan materi-materi yang akan diuji keseluruh peserta”, ungkap ketua penyelenggara.

 

Lomba babak penyisihan ini gelar, mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh sekolah dasar se-Kabupaten Natuna, karena hal ini baru pertama dilaksanakan untuk tingkat Sekolah Dasar, akan tetapi sudah beberapa kali diselenggarakan untuk tingkat Sekolah menengah, disamping itu, Lanud Ranai ikut dalam upaya membangun pilar pendidikan untuk meningkatkan pengetahuan dan kecerdasan bagi generasi penerus di daerah Kabupaten Natuna.

Baca juga:  Sweeping sebagai Langkah Preventif

 

Lomba cerdas cermat dalam babak penyisihan group akan dilanjutkan tanggal 23, perdelapan final tanggal 24 dan final tanggal 25 serta bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna. (Pen Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel