Berita

AUDISI PUTRI DIRGANTARA NTT

Dibaca: 13 Oleh 28 Okt 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“Beauty”, “Brain”, dan “Behaviour” merupakan persyaratan yang harus dimiliki oleh setiap peserta Audisi Putri Dirgantara NTT 2010 selain memiliki penampilan menarik dan menguasai keterampilan lain sebagai nilai tambah bagi peserta audisi. Pemilihan Putri Dirgantara yang merupakan pembinaan potensi dirgantara ini nantinya bertugas untuk membantu mempromosikan Kedirgantaraan khususnya TNI AU di NTT. (28/10).

Audisi yang di laksanakan di Gedung Briefing Lanud El Tari ini diikuti oleh 19 gadis dari wilayah Kupang dan sekitarnya. Adapun juri yang memberikan penilaian Lanud El Tari bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kupang.

Peserta Audisi yang rata – rata antara 16 tahun s.d 22 tahun merupakan peserta yang telah memiliki pengalaman diantaranya pernah mengikuti ajang – ajang serupa diantaranya pemilihan putri NTT dan lain sebagainya. Untuk tahap pertama audisi para peserta dinilai kemampuan pengetahuan umum, keterampilan khusus yang mereka miliki, penampilan dan kepribadian serta cara berkomunikasi. Selain itu peserta juga di bekali materi materi seperti kedirgantaraan, table manner serta pembekalan public speaking.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara dan BWS Adakan Gowes Bersama

Setelah mengikuti audisi para peserta akan mengikuti seleksi puncak Putri dirgantara yang akan di laksanakan di Ballroom Hotel Kristal pada tanggal 30 Oktober 2010. Pada malam final nanti akan di pilih 3 juara. Yaitu juara harapan 1, juara harapan 2 dan juara utama Putri Dirgantara Lanud El Tari tahun 2010. Acara puncak tersebut juga akan dihibur oleh artis Kondang-in Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel