Berita

AUSTRALIAN COMMAND AND STAFF COLLEGE (ACSC) KUNJUNGI MAKOOPSAU I

Dibaca: 2 Oleh 20 Sep 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 35 Pasis Seskoau Australia atau Australian Command And Staff College (ACSC) mengunjungi Makoopsau I, (20/9). Rombongan ACSC yang dipimpin oleh Wing Comannder Lee Hughes tiba tepat pukul 10.00 wib dan diterima oleh Kas Koopsau I Marsma TNI Agus Supriatna yang mewakili Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo.

Dalam sambutannya yang disampaikan Kas Koopsau I mengucapkan terima kasih telah memilih Koopsau I sebagai tempat untuk saling diskusi dan bertukar pengetahuan khususnya tentang Angkatan Udara, hal tersebut juga merupakan kesempatan bagi Koopsau I untuk menjelaskan tugas serta visi misi Koopsau I.

Sementara dari pihak ACSC yang diwakili oleh WGCDR Lee Hughes juga mengucapkan terima kasih banyak terhadap pelayanan dan penerimaan yang diberikan oleh Pangkoopsau I beserta staf, Lee berharap kedepan kunjungan ini dapat dijadikan pengikat hubungan silahturahmi dan kerja sama yang baik khusunya dalam meningkatkan kebersamaan guna kemajuan instansi masing-masing kedua negara.  35 Pasis ACSC yang tergabung dari beberapa negara tersebut juga menerima paparan serta pemutaran vidio tentang profil Koopsau I.

Baca juga:  Korpaskhas Juara Umum MTQ TNI AU XXI

Acara kemudian diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dan foto bersama. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Athan Australia untuk Indonesia beserta staff, Para Asisten Kas Koopsau I serta para pendukung lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel