Berita

Australian Command and Staff College Kunjungi Makoopsau I

Dibaca: 7 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Staf Koopsau I ( Kas Koopsau I) Marsma TNI Agus Munandar menerima kunjungan kehormatan Australian Command and Staff College Personnel – Colin East Award (ACSC) Commander Grant O’Loughlan dan rombongan, bertempat di ruang rapat Suryadharma, Makoopsau I Jakarta, Selasa (23/9).

Kunjungan ACSC yang berlangsung singkat di Makoopsau I bertujuan selain untuk mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan hubungan kerjasama militer kedua Negara antara TNI Angkatan Udara dengan militer Australia khususnya Koopsau I dengan Australian Command and Staff College.

Pangkoopsau I Marsda TNI A. Dwi Putranto dalam sambutannya yang dibacakan Kas Koopsau I mengatakan bahwa kunjungan seperti ini selain sebagai ajang bersilaturahmi juga dalam rangka saling bertukar informasi, yang harapannya akan menambah referensi para siswa yang sedang menempuh pendidikan di Australian Command and Staff College.

Sementara dalam kesempatan tersebut ketua rombongan Australian Command and Staff College Commander Grant O’Loughlan, berharap jalinan kerjasama hubungan yang sangat dekat selama ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan dikemudian hari demi pelaksanaan tugas pokok masing-masing.

Baca juga:  Terbang Semarak Merah Putih Lanud Sam Ratulangi

Kunjungan berlangsung penuh keakraban dan di akhiri dengan saling memberi cinderamata. Usai melakukan kunjungan ke Makoopsau I, Australian Command and Staff College rencananya akan melanjutkan kunjungan ke Kohanudnas. Turut hadir pada penerimaan kunjungan Australian Command and Staff College , para Pejabat dan para Perwira Makoopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel