Berita

Australian DCEO Beri Kuliah Taruna AAU

Dibaca: 4 Oleh 13 Feb 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kemampuan berbahasa Inggris sudah menjadi sebuah kebutuhan yang mutlak bagi seorang individu di era seperti ini. Berkaitan dengan hal itu, Captain Andrew Pietzsch, Australian Defence Co-operation Education Officer (DCEO) belum lama ini kembali berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU) untuk memberikan kuliah serta berinteraksi langsung dengan para Taruna AAU.

Seluruh Taruna dan Taruni tingkat II, III dan IV AAU di tiap kelas secara bergantian akan mendapatkan materi serta melatih kemampuan bahasa Inggris mereka dengan Captain Andrew.

Menurut Mayor Sus Harianto, S.Pd, staf Departemen Akademika AAU yang mendampingi Captain Andrew, kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan pertama yang dilakukan oleh Captain Andrew beberapa waktu lalu.

“Setelah adanya kunjungan ini diharapkan ke depannya kegiatan seperti ini dapat menjadi sebuah agenda yang rutin dilaksanakan sehingga kemampuan para Taruna dan Taruni dapat meningkat”, tambahnya.

Senada dengan Mayor Harianto, Captain Andrew merasa sangat senang dapat hadir kembali di AAU, terlebih dapat memberikan pengetahuan serta berbagi pengalaman kepada para Taruna dan Taruni AAU.

Baca juga:  KOLONEL LEK TOTO MIARTO JABAT KOMANDAN DEPOHAR 50

“Ini adalah pertama kalinya saya dapat bertatap muka dengan para Taruna dan Taruni AAU, dan saya sangat menantikan untuk dapat lebih sering hadir di lembaga ini”, ujarnya.

Diharapkan dengan kehadiran Captain Andrew Pietzsch selaku Australian DCEO sekaligus Native Speaker ini dapat menambah semangat serta motivasi para Taruna dan Taruni AAU untuk selalu mengasah serta meningkatkan kemampuan mereka, sehingga dapat menjadi generasi dengan kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni.

Rencananya Captain Andrew akan memberikan materi kepada para Taruna dan Taruni AAU hingga Kamis (12/2), selain itu ia juga akan mengunjungi Laboratorium Bahasa Departemen Akademika AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel