Berita

Australian DCEO Kunjungi AAU

Dibaca: 1 Oleh 03 Des 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Captain Andrew Pietzsch, Australian Defence Co-operation Education Officer (DCEO) berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU) yang diterima oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, S.E., dan pejabat AAU di ruang VIP Mako AAU, Selasa (2/12).

Kunjungan awal ini selain untuk memperkenalkan diri, juga untuk menjajaki kerja sama yang dapat dilakukan antara pemerintah Australia dengan AAU, khususnya yang berkaitan dengan pendidikan bahasa Inggris.

“Saya sangat senang berada disini, karena selain dapat berbagi pengetahuan tentang bahasa Inggris, saya juga dapat merasakan dan mempelajari budaya baru yang tentunya berbeda dari tempat saya berada”, ujar Capt. Andrew Pietzsch.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa akan selalu siap mendukung program-program yang direncanakan oleh AAU terkait dengan pendidikan bahasa Inggris.

Sementara itu Wagub AAU saat menerima kunjungan ini memberikan ucapan selamat datang di AAU dan selamat bertugas kepada Captain Andrew Pietzsch sebagai Australian Defence Co-operation Education Officer.

“Saya berharap dengan kehadiran Captain Andrew Pietzsch sebagai Australian Defence Co-operation Education Officer dapat memberikan kontribusi yang besar bagi peningkatan kemampuan berbahasa Inggris para Taruna serta perwira di AAU, karena saat ini Bahasa Inggris sudah menjadi sebuah skill yang wajib dimiliki oleh setiap individu”, ujar Wagub.

Baca juga:  UPACARA TRADISI TERBANG SOLO SEKBANG ANGKATAN KE-87

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel