INFO COVID-19BeritaKoopsau 2

Di Awal September 2021 “Serbuan Vaksinasi” di Lanud Abd Saleh Masih Ramai di Datangi Masyarakat

Dibaca: 15 Oleh 02 Sep 2021September 3rd, 2021Tidak ada komentar
4 vaksin lg
#TNIAU 

TNI AU. Kegiatan “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abdulrachman Saleh yang diselenggarakan di Gedung Cakrawala pada Awal September masih ramai di kunjungi masyarakat. Pada  Hari Kamis (2/9) peserta vaksin datang dari berbagai desa dan kecamatan di Malang Raya, termasuk Keluarga Besar TNI (KBT).

Kepala Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Kes dr Ari Putriani, Sp. PK., menyampaikan peserta menerima vaksin sinovac.  Umumnya peserta menjalani vaksin dosis kedua, dan ada yang baru dosis pertama.  Mereka dilayani oleh 19 vaksinator dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh dengan didukung oleh staf dari Opslat, Senkom, Binpotdirga, Satpom, Pengamanan dan lainnya.

Sedangkan Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., menyampaikan terdapat 930 orang yang tervaksin dari 935 orang yang mendaftar.  Lima tidak dapat vaksin, dua karena suhu tinggi, 1 demam, 1 batuk dan 1 flu.  Kegiatan vaksin dapat berjalan dengan lancar dan direncanakan esok hari pada tanggal 3 September 2021 dilaksanakan di  Balai Desa Arjowilangun, Kalipare, Malang Selatan.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Ikuti Doa Bersama Jajaran Koopsau II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel