Berita

Awali Dinas, Danlanud Dominicus Dumatubun Perkenalan Dengan Anggota

Dibaca: 12 Oleh 01 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210901 WA0004
#TNIAU 

TNI AU. Selaku pejabat baru yang baru dilantik menjadi Komandan Lanud Dominicus Dumatubun (Lanud DMN) Letkol Pnb Ruli Surya P.S pada kesempatan pertama memberikan  jam Komandan  pagi hari ini dan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit maupun ASN Lanud Dominicus Dunatubun bertempat di Gedung VVIP Room  Lanud Dominicus Dumatubun Rabu (1/09/2021).

Letkol Pnb Ruli Surya P.S yang baru menjabat sebagai Komandan Lanud Dominicus Dumatubun disamping memperkenalkan diri kepada anggota, beliau juga menyampaikan beberapa hal baik itu tentang Covid-19 maupun pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Lanud DMN.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan terima kasih kepada anggota dan jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam mendukung tugas-tugas satuan, dan menekankan agar meningkatkan kedisiplinan, jauhi narkoba, tingkatkan kebersihan dan ibadah serta bijak dalam menggunakan medsos.

Letkol Pnb Ruli Surya P.S berharap “pada masa kepemimpinannya nanti benar-benar mendapat dukungan dari rekan-rekan dan anggota sekalian, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya, sehingga Lanud DMN yang telah memiliki nama besar dan citra baik di masyarakat Maluku Tenggara ini akan menjadi lebih baik lagi.”jelas Danlanud

Baca juga:  Kuker Wapres RI Jusuf Kalla Ke Makassar

Selain itu, disampaikan juga “Kasus positif Corona di Indonesia masih terus mengalami peningkatan, tentu saja para anggota bisa ikut berperan dalam memutusan rantai penyebaran Virus Corona dengan tetap menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan, Selain mengikuti protokol kesehatan juga penting untuk kita berolahraga secara teratur.”kata Danlanud.

Selama kegiatan berlangsung selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Hadir pada jam Komandan pagi antara lain, Kadisops Mayor Tek Yongky Critian Lumowa, Kadislog Mayor Kal Gilang Raih Sukma Efendi, Kadispers Kapten Adm Marhudi  serta seluruh prajurit dan ASN Lanud DMN.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel