Berita

Awali Dinas, Danlanud Zam Ajak Salat Duha Bersama

Dibaca: 3 Oleh 10 Feb 2021Tidak ada komentar
Awali Dinas, Danlanud ZAM Ajak Salat Duha Bersama
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM.  Beribadah merupakan sebuah sikap iman yang harus dilakukan sebagai cara mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mengawali dinas hari ini Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (Zam) Kolonel Pnb Khairun Aslam mengajak warga Lanud Zam yang beragama Islam untuk melaksanakan Salat Duha bersama di Masjid Al-I’anah Asrama TNI AU Lanud Zam, Selaparang Mataram, Rabu (10/2/2021).

Danlanud Zam mengatakan, diadakannya Salat Duha adalah salah satu upaya pembinaan mental untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tingkatkan amal ibadahnya, kurangi pengeluaran yang tidak perlu, dan sisihkan sebagian rezekinya untuk bersedekah,” pinta Danlanud Zam.

Sementara itu, di tempat terpisah anggota Lanud Zam yang beragama Kristen dan Hindu melaksanakan kegiatan keagamaan di ruangan yang sudah disiapkan.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi dengan harapan personel Lanud Zam dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan secara sungguh-sungguh serta ikhlas agar terhindar dari berbagai kesulitan dan malapetaka.

Baca juga:  Prestasi Paskhas pada Lomba Renang Laut Piala Panglima TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel