Berita

AWALI TAHUN 2014 DENGAN MENANAM POHON PEPAYA

Dibaca: 3 Oleh 03 Jan 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkalan Udara Maimun Saleh memiliki struktur tanah yang agak berkarang dan berpasir tercampur tanah humus, namun hal ini tidak menghalangkan bagi warga Lanud Maimun Saleh untuk menanam pepohonan yang asri.

Menindak lanjuti hal diatas, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti S.T.,MIR pagi tadi mengajak seluruh Personil Lanud Maimun Saleh untuk melaksanakan penghijauan disekitar perkantoran dengan menanam pohon pepaya sebanyak 97 batang, Kamis(2/1).

Danlanud Mus mengharapkan, dengan adanya penanaman pohon pepaya ini dapat memperindah pemandangan lanud, sehingga dapat memotivasi personil semua untuk bekerja, agar di tahun 2014 ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya .

Pohon pepaya ini merupakan bibit unggul yang berasal dari california yang kemudian dilakukan pembibitan didalam folibag lalu ditanam pada area yang sudah digali sebelumnya yakni di seputaran kantor Lanud Maimun Saleh.

Penanaman ini diawasi oleh Komandan Lanud Mus Letkol Pnb Imam Subekti S.T.,MIR didampingi oleh Kepala Dinas Personil Lanud Maimun Saleh Mayor Adm Arief Jatmiko.

Baca juga:  Pengamanan Perbatasan RI - Papua Nugini

Dikatakan, “ penanaman ini disamping dapat menciptakan suasana nyaman diarea perkantoran, tanaman ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan khusunya kesehatan pencernaan dan buah pepaya banyak mengandung vitamin A yang mana sangat baik untuk kesehatan mata” , ujar Danlanud Mus disela-sela penanaman phon pepaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel