TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Awali Tahun Baru 2019, Lanud Husein Sastranegara Gelar Apel Khusus

By 02 Jan 2019 Berita
Screenshot_2019-01-02-09-20-42

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Bayu Hendra Permana S.E., M.M. memimpin apel Khusus pada momen Tahun Baru 2019, Rabu (2/1). Apel tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang berlangsung di Lapangan Apel Lanud Husein Sastranegara.

Dalam Kesempatan tersebut Komandan Lanud Husein Sastranegara membacakan sambutan tertulis dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. bahwa memasuki tahun 2019 ini, Kasau mengajak seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil untuk mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT.

Dalam sambutan tertulis, Kasau mengapresiasi secara khusus atas keberhasilan TNI Angkatan Udara mencapai kondisi “zero accident” pada tahun 2018. Disampaikan juga bahwa program Pembangunan Kekuatan Pokok Minimum atau Minimum Essential Forces TNI Angkatan Udara yang ditargetkan selesai tahun 2024, maka tugas berat sudah menanti di tahun 2019.

Kasau memberikan penekanan terkait perkembangan situasi dalam negeri yang masih dihiasi berbagai permasalahan menonjol seperti bencana alam, gerakan separatis, terorisme, konflik horizontal dan berbagai masalah sosial lain. Seluruh jajaran harus memperhatikan dengan cermat dan harus “siap operasi” jika diperlukan untuk menghadapi setiap kondisi darurat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Awali Tahun Baru 2019, Lanud Husein Sastranegara Gelar Apel Khusus