Berita

Awali Tahun Baru 2020, Lanud Atang Sendjaja Gelar Apel Khusus

Oleh 02 Jan 2019 Januari 6th, 2020 Tidak ada komentar
Awali Tahun Baru 2020, Lanud Atang Sendjaja Gelar Apel Khusus
#TNIAU 

TNI AU. Awali Tahun Baru 2020 Lanud Atang Sendjaja gelar Apel Khusus yang dipimpin oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) di main Apron Lanud Atang Sendjaja, Kamis (2/1).

Pada apel khusus tersebut Danlanud Atang Sendjaja selaku Pimpinan Apel membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara dan Selamat Natal kepada umat Kristiani TNI Angkatan Udara.

“Selamat Tahun Baru 2020, dengan harapan semoga Tahun 2020 ini menjadi periode pengabdian yang lebih baik, lebih semangat, lebih serius, serta dipenuhi berbagai kesuksesan dan prestasi yang membanggakan. Khusus kepada umat Kristiani yang baru saja merayakan Natal, semoga peringatan Natal memberikan berkah kedamaian dan kebahagiaan kepada TNI Angkatan Udara, Bangsa dan Negara,” ujar Kasau.

Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota TNI Angkatan Udara atas pengabdian, loyalitas, dan disiplin yang tulus seluruh Prajurit dan PNS TNI AU yang telah melewati tahun 2019 dengan prestasi dan kinerja yang baik dan mencapai kondisi “Zero Accident”.

Baca juga:  Yonko 469 Paskhas Donor Darah Bersama Gabungan TNI Kota Medan

Lebih lanjut disampaikan, pada tahun 2020, TNI Angkatan Udara harus mampu meningkatkan kualitas pelaksanaan kinerja. Kualitas kinerja yang baik akan berkontribusi tidak hanya pada percepatan pembangunan Minimum Essential Force (MEF), namun juga meningkatkan level profesionalisme TNI Angkatan Udara.

“Untuk itu, saya Instruksikan agar semua jajaran segera menemukan solusi atas berbagai masalah yang terjadi pada tahun 2019. Lakukan persiapan lebih awal, cermat dan serius. Perbaiki diri dan kinerja masing-masing. Untuk memberikan sumbangsih yang lebih baik pada TNI Angkatan Udara di tahun 2020,” jelas Kasau.

Pada kesempatan ini saya juga
perlu menghimbau kepada seluruh personel, dari kecabangan apapun, yang kini sedang bertugas di satuan-satuan operasional dan garda terdepan TNI Angkatan Udara, agar terus mempertahankan profesionalisme dan militansi kejuangan yang tinggi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Kalianlah the man behind the gun yang sesungguhnya.

“Kalianlah yang sangat menentukan, bukan hanya keberhasilan road to zero accident, namun juga kejayaan TNI Angkatan Udara.
Saya harapkan, kalian selalu menjadi teladan baik dalam setiap jengkal pengabdian”, pungkas Kasau.

Baca juga:  Seluruh Personel Lanud Soewondo Shalat Jumat di Musolah Al-Hidayah

Memasuki Tahun 2020 ini Kasau mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan, agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI Angkatan Udara dan dapat melaksanakan tugas secara “Profesional, Militan dan Inovatif”.

Hadir dalam pelaksanaan Apel Khusus yaitu Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb A.F. Picaulima, Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan, seluruh anggota Lanud Ats, Pegawai Negeri Sipil Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum beserta jajarannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel