Berita

Awali tugas, Dankodiklatau pimpin Apel Luar Biasa dan Entry Briefing

Dibaca: 33 Oleh 07 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 20220207 WA0114
#TNIAU 

TNI AU. Mengawali tugas selaku pejabat baru di Kodiklatau, Komandan Kodiklatau Marsda TNI Nanang Santoso, Senin (7/2/2022) untuk pertama kalinya mengambil apel luar biasa dihadapan seluruh personel bertempat di lapangan apel Makodiklatau, setelah resmi menjabat sebagai Komandan Kodiklatau pada tanggal 31 Januari yang lalu diserahterimakan.

Dalam sambutannya, Dankodiklatau menyampaikan kulo nuwun dan perkenalan diri sebagai pejabat baru di Kodiklatau serta memberikan beberapa penekanan untuk dipedomani seluruh personel Kodiklatau.

Dankodiklatau mengharapkan agar seluruh personel Kodiklatau dapat meningkatkan kedisiplinan, menjunjung tinggi kehormatan sebagai prajurit dan selalu menjaga kebersihan, keasrian dan kenyamanan serta jeli dan peduli terhadap lingkungan, sehingga dalam bekerja agar tetap fokus, seluruh personel harus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi guna meningkatkan profesionalitas anggota serta meningkatkan tanggung jawab sebagai prajurit TNI Angkatan Udara.

Turut hadir dalam apel luar biasa ini antara lain: Wadan Kodiklatau, Kapoksahli, para Direktur, Danpusdik, Danpuslat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Kasau Di Pos Perwakilan TNI AU Batam

Setelah mengambil apel luar biasa, Dankodiklatau melaksanakan entry briefing di ruang rapat Suryadarma gedung Adisoetjipto Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, yang diikuti Wadan Kodiklatau, Waasops Kasau, Ir Kodiklatau, Kapok Sahli, para Direktur, Danpuslat, Danpusdik Kodiklatau, para Komandan Satuan Jajaran, Paban I/Ren Slogau serta para pejabat setingkat Kolonel di Makodiklatau.

Dalam penekanannya, Dankodiklatau mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pejabat Kodiklatau untuk bersama-sama, bahu membahu, saling komunikasi yang baik guna mewujudkan tugas yang diamanatkan kepada Kodiklatau.

Ditambahkannya, para pejabat harus memiliki komitmen untuk melaksanakan tugas sesuai aturan, dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anak buah serta memiliki dedikasi dan semangat kerja yang tinggi guna mewujudkan semua tugas dan fungsi yang diemban Kodiklatau.

“Berkaitan dengan validasi organisasi Kodiklatau, tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semakin berat, khususnya dalam pembinaan doktrin seluruh TNI AU, pembinaan latihan dan penyelenggaraan pendidikan yang semuanya terpusat di Kodiklatau,” tegas Dankodiklatau.

Di akhir sambutannya, Dankodiklatau menekankan kepada komandan satuan jajaran dan seluruh personel Kodiklatau agar selalu menjaga kesehatan baik diri dan keluarga, serta melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat guna mengantisipasi pandemi Covid-19.

Baca juga:  Danlanud Rsn Apresiasi Kinerja Personelnya

 

IMG 20220207 WA0113

IMG 20220207 WA0118

IMG 20220207 WA0126

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel