Berita

Awali Tugas, Danlanud Adisutjipto Laksanakan Entri Briefing

IMG-20190214-WA0057
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Danlanud Adisutjipto Kolonel Pnb Bob Henry Panggabean melaksanakan entri briefing kepada seluruh staf Lanud Adisutjipto di ruang rapat Mako Lanud Adisutjipto, Rabu (13/2). Kegiatan ini dilaksanakan mengawali tugas Danlanud usai melaksanakan sertijab dari Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. yang dipimpin Dankodiklatau Marsda TNI Anjar Sungkowo pada tanggal 13 Februari 2019 di Gedung Ganeca Makodiklatau Jakarta.

Dalam kesempatan entri briefing tersebut Danlanud Adisutjipto menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah kesempatan tersebut merupakan “kulonuwun” beliau kepada seluruh staf di Yogyakarta meskipun sebelumnya beliau pernah bertugas sebagai Danwingdikterbang di Lanud Adisutjipto. Komandan meminta dukungan kepada seluruh staf dan jajaran serta saran dan masukan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Selain itu Danlanud juga menyampaikan beberapa penekanan terkait dengan penugasan di Lanud Adisutjipto diantaranya Komandan mengharapkan agar seluruh keluarga besar Lanud Adisutjipto memiliki soliditas, kompak dan profesional dalam mengemban tugas diantaranya dengan melaksanakan perintah dan tugas dengan cepat, teliti, tuntas dan benar.

Danlanud juga menghimbau agar dalam melaksanakan tugas pokok Sekolah Penerbang harus selalu mengedepankan prinsif management safety dan mengutamakan Lambangja. Jangan pernah jenuh untuk selalu alert dan mentaati prosedur dalam setiap kegiatan penerbangan.

Di akhir entri briefing Danlanud juga menghimbau agar dalam memasuki tahun politik dan Pemilihan Presiden Tahun 2019, jajaran Lanud Adisutjipto harus tetap bersikap netral, serta turut serta aktif memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat dalam rangka mendukung kesuksesan event nasional tersebut, tegasnya.

 

Leave a Reply