BeritaFoto

Awali Tugas, Danlanud Lanud Yohanis Kapiyau, Selenggarakan Entry Briefing Bersama Seluruh Personel.

Dibaca: 67 Oleh 18 Mar 2022Tidak ada komentar
Awali Tugas, Danlanud Lanud Yohanis Kapiyau, Selenggarakan Entry Briefing Bersama Seluruh Personel.
#TNIAU 

TNI AU. PEN YKU. Mengawali penugasan di Lanud Yohanis Kapiyau, Komandan Lanud (Danlanud) Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono mengadakan entry briefing bagi seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau di Ruang Rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau Kapiyau Timika. Jumat (18/03/2022).

Kegiatan Entry Briefing merupakan bagian dari salah satu acara tradisi untuk menyambut pergantian Komandan baru dalam memimpin satuan baru, serta sarana untuk memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit Lanud Yku baik militer maupun PNS.

Di hadapan seluruh prajurit, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau menyampaikan beberapa penekanan dari pimpinan perihal kebersihan lingkungan perkantoran kebersihan tempat tinggal, hindari pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri sendiri dan juga satuan, untuk yang kurang baik menjadi baik, dan yang sudah baik bisa lebih baik lagi.

Ditambahkannya, Lanud Yku merupakan Lanud Pendukung Operasi Penerbangan, untuk pengamanan lebih di tingkatkan dalam pemeriksaan, terutama barang atau hewan yang dilarang dibawa keluar dari wilyah Timika Papua ini.

Tetap jaga hubungan atasan dan bawahan, Laporkan setiap perkembangan di lapangan secara berjenjang agar tugas dapat berjalan dengan aman dan lancar. ”Ucap Dalanud”
Hadir dalam Entry Briefing, para Kepala Dinas, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Yku, Acara di akhiri dengan perkenalan satu persatu dari seluruh personel yang hadir dalam Entry Briefing tersebut.

Baca juga:  Mako Korpaskhas Gelar Kembali Rapid Test

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel