Berita

“Awali Tugas Pengabdian Dengan Hati Yang Bersih”

Dibaca: 3 Oleh 14 Agu 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Mari kita awali tugas pengabdian kita kepada bangsa dan negara dengan hati yang bersih dan tulus, dengan harapan semoga apa yang kita dapatkan selama bulan Ramadhan dapat diaplikasikan pada pelaksanaan tugas kita sehari-hari”, demikian penegasan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santoso, M.Si(Han) pada saat apel bersama Anggota Lanud Surabaya di lapangan apel Lanud Surabaya.Rabu (14/8)

Apel bersama yang dilaksanakan dalam rangka halal bihalal Idul Fitri 1434 H/2013 M ini yang berlangsung sangat khidmat tersebut ditandai dengan beberapa perhatian dari Komandan Lanud Surabaya berkaitan dengan etos kerja dan disiplin.

Di akhir amanatnya, Danlanud berharap kepada seluruh anggota Lanud Surabaya untuk menggunakan momentum hari raya Idul Fitri ini sebagai sarana memantapkan tekad dan semangat pengabdian selaku prajurit agar berbuat lebih baik dan lebih berarti bagi keluarga, bangsa dan negara .

Seusai apel bersama dilanjutkan dengan acara silaturrahmi dan saling memaafkan antara Komandan Lanud dengan para anggota. Yang didahului oleh para Kadis dan dilanjutkan oleh para anggota Lanud Surabaya.

Baca juga:  Anggota TNI dan Polri Se- Wilayah Bandung Rayakan Natal Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel